MAN Insan Cendekia Serpong Gelar I Care 2020

MAN Insan Cendekia Serpong Gelar I Care 2020

Serpong (Pendis) - MAN Insan Cendekia Serpong melalui siswa-siswinya akan menyelenggarakan program I Care 2020. Keseluruhan nama dari kegiatan ini adalah "I Care: Islam Care, Insan Cendekia Care, We Care". Dengan motto Jalin Persaudaraan, Tebarkan Kebahagiaan.

Koordinator program, Alfan Rivera, menyatakan bahwa program ini dimaksudkan sebagai salah satu sarana untuk menjalin rasa persaudaraan dan kebersamaan serta kepekaan sosial untuk saling berbagi dan menebar kebahagiaan terhadap masyarakat sekitar.

"Pada tahun ini I Care menyelenggarakan sembilan macam kegiatan bakti sosial. Yaitu distribusi sembako dan sandang gratis, khitanan massal, pemberian beasiswa, kunjungan panti asuhan, kunjungan rumah kanker, kerja bakti, pengobatan gratis, donor darah, dan civitas care" ungkap siswa kelas XI IPS MAN IC.

Sekretaris Koordinator, Muhammad Fawwaz Farhan Farabi, menambahkan "acara ini akan berlangsung secara bertahap yang dimulai pada bulan Desember 2019 dan berakhir pada acara puncak di bulan April tahun 2020, yang bertempat di Kota Tangerang Selatan" tandas siswa kelas 10 program Ilmu Pengetahuan Sosial ini.

Dengan kegiatan ini, menurut Fawwaz Farhan, diharapkan akan ada banyak kebahagiaan yang dapat ditebarkan sehingga jalinan persaudaraan antarsesama pun akan semakin erat. Selain itu, menurut Farhan kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi sesama untuk dapat saling berbagi dan menebar manfaat serta kebahagiaan. "Untuk itu, jadilah penebar kebahagiaan dan menjadi bagian dari kami dengan menghubungi contact person kami melalui surat elektronik: he.iccare@gmail.com, ID Line: icareofficial" pinta Farhan. (Suwendi/Fix)


Tags: