Rektor UIN Ar-Raniry beserta Ketua DWP UIN Ar-Raniry Banda Aceh Sofiatuddin Syah mengikuti jalan sehat

Rektor UIN Ar-Raniry beserta Ketua DWP UIN Ar-Raniry Banda Aceh Sofiatuddin Syah mengikuti jalan sehat

Banda Aceh (Pendis) --- Keluarga besar Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh mengikuti jalan sehat memeriahkan peringatan Milad UIN Ar-Raniry Banda Aceh ke-60.

Jalan santai ini diikuti sekitar 2.000 peserta dari berbagai kalangan, baik unsur pimpinan, dosen, tenaga kependidikan beserta keluarga.

Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Mujiburrahman di depan gedung Rektorat kampus tersebut, Ahad (26/11/2023).

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dengan titik start dan finish di depan gedung Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Usai jalan santai, para peserta berkumpul di halaman Gedung Rektorat untuk pengundian kupon jalan santai.

Rektor UIN Ar-Raniry Mujiburrahman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan salah satu rangkaian perayaan kegiatan Milad ke-60 kampus tersebut. Momentum jalan sehat ini, kata Mujib sebagai ajang silaturrahmi dan membangun rasa kebersamaan di antara seluruh warga kampus.

Mujib mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan turut mendukung memeriahkan berbagai rangkaian pelaksanaan Milad ke-60 UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang diperingati pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya.

''Rangkaian Milad ke-60 UIN Ar-Raniry Banda Aceh ini akan ditutup dengan acara sidang senat terbuka pada hari Kamis, 30 November 2023 mendatang dan juga kanduri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,'' ungkap Mujib disela-sela melepas kegiatan jalan sehat, di depan gedung Rektorat kampus tersebut, Ahad (26/11/2023).

Koordinator pelaksana jalan sehat, Subki Djuned melaporkan, bahwa panitia telah membagikan 2.386 kupon kepada perwakilan fakultas dan unit kerja yang tersebar di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Subki menambahkan berbagai kegiatan turut mewarnai jalan sehat diantaranya, Lomba Mewarnai bagi Siswa PAUD dan SD/MIN, Lomba Tarik Tambang dan Donor Darah yang turut diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai UIN Ar-Raniry beserta keluarga. []