Momentum Hardiknas tahun 2023, Dua Siswa MAN Aceh Singkil berhasil Lolos OSN ke Tingkat Provinsi.

Momentum Hardiknas tahun 2023, Dua Siswa MAN Aceh Singkil berhasil Lolos OSN ke Tingkat Provinsi.

Singkil - Dua siswa MAN Aceh Singkil kembali berhasil meraih prestasi dengan lolos pada Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi Tahun 2023.

Bertepatan hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) diumumkan pemenang OSN tingkat Kabupaten yang dilaksnakan pada tanggal 5 s/d 6 April 2023 yang lalu.

Setelah secara resmi diumumkan oleh panitia OSN Pusat Prestasi Nasional maka hasilnya dua siswa MAN Aceh Singkil kembali berhasil menjadi pemenang OSN tingkat Kabupaten tahun 2023.

Dari 45 Siswa yang kita ikut sertakan pada OSN tahun 2023 ini dua siswa berhasil sebagai pemenang dan lolos OSN ke tingkat Provinsi kata Elni Afrida, S.Si Kepala MAN Aceh Singkil. Selasa, 02/05/2023

Adapun siswa yang menjadi pemenang dan lolos ke tingkat provinsi tersebut yaitu Aldo Firnando Bidang Study Astronomi dan  Jaidan Fikra Annabil Bidang Study Informatika/ Komputer

Kedua siswa yang lolos ini akan berjuang lagi mengikuti OSN tingkat Provinsi yang rencananya akan di gelar pada tanggal 5 s/d 8 Juni 2023 mendatang.

" Prestasi ini sangat membanggakan bagi MAN Aceh Singkil, tidak sia-sia perjuangan dan usaha yang telah di lakukan selama ini dalam membimbing siswa kita untuk persiapan mengikuti OSN tingkat Kabupaten tahun 2023 ini "

Kami sangat bangga atas pretasi ini untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada Dewan guru pembimbing yang telah bekerja keras membimbing peserta OSN MAN Aceh Singkil dan telah menghartakannya ke Jenjang Provinsi.

Semoga prestasi ini tidak berhenti sampai di sini dan semoga akan berlanjut ke tingkat Provinsi dan Nasional sehingga menambah semangat bagi peserta didik lainnya untuk terus belajar dalam meraih prestasi masa yang akan datang, ucapnya. 


Tags: # madrasah