Tim sepak bola Matsanema Madrasah Tsanawiyah Negeri MTsN 4 Malang raih juara III di ajang Bankok Internasional Super Cup 2023

Tim sepak bola Matsanema Madrasah Tsanawiyah Negeri MTsN 4 Malang raih juara III di ajang Bankok Internasional Super Cup 2023

Malang (Pendis) – Tim sepak bola Matsanema Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Malang berhasil keluar sebagai juara 3 kategori plate dalam turnamen Bangkok International Super Cup 2023 yang diselenggarakan di National Training Centre Nong Chok Bangkok Thailand pada 3-4 Juni 2023.

Turnamen ini diikuti oleh 16 tim dalam kategori usia di bawah 17 tahun yang berasal dari berbagai negara yang diantaranya adalah Jerman, Spanyol, Kamboja, Thailand, dan Malaysia. 

Yohanes selaku official dari tim Matsanema FC menyatakan bahwa ada 11 pertandingan yang ditempuh timnya sebelum memasuki babak final melawan Jerman. Dan puji syukur, tim matasanema mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0, sehingga dengan hasil tersebut mampu merebut juara 3 kategori plate turnamen ini.

M Balqist Al Wizen salah satu atlit dari Matsanema FC menyatakan bahwa ia dan timnya sangat senang dapat meraih juara di kancah Internasional.

“Kami bisa membuktikan bahwa atlit dari desa seperti kami pun mampu bersaing dengan klub mancanegara, namun meski begitu kami akan tetap semangat berlatih agar mampu mendapat prestasi yang lebih gemilang lagi dan bisa membuat bumi pertiwi bangga,” ungkapnya.

Roman selaku pelatih menambahkan bahwa ia bangga melihat performa pertandingan anak didiknya yang sangat baik bahkan saat melawan tim-tim kuat. Ia berharap agar mereka tetap berlatih dengan giat dan disiplin sehinggga suatu saat nanti mampu menjadi pemain professional.