Meylani dan Naufal Lisanul Haq Bawa Pulang 1 Medali Emas Cabang EXPO Produk Karya Inovasi : Sosial Keagamaan

Meylani dan Naufal Lisanul Haq Bawa Pulang 1 Medali Emas Cabang EXPO Produk Karya Inovasi : Sosial Keagamaan

Bangka,(Pendis) Setelah berjuang dengan maksimal di lima cabang lomba pada helatan Olimpiade Agama, Sains, dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (OASE PTKI) II yang digelar sejak Rabu 14-17 Juni di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

“Akhirnya pada malam Jum’at (16/06/2023) Institut agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung berhasil menjuarai posisi Pertama dan mendapatkan Mendali Emas pada ajang EXPO Produk Karya Inovasi : Sosial Keagamaan tentang Sawira.id”, (Disabilitas Berwirausaha)  ungkap Kusnadi sebagai pendamping tim. Hasil Grand Final Diumumkan oleh Panitia OASE PTKI II dan pada upacara penutupan ditutup oleh Wakil Menteri Dr KH Zainut Tauhid Saadi M.Si.

Malam Penutupan kompetisi OASE dihadiri oleh Rektor IAIN SAS Babel Dr.Irawan,M.S.I juga hadir didampingi juga Abdul Karim Suhada Pengembang Teknologi Pembelajaran berserta Official saat menerima penghargaan.

Alhamdulilah, Karya ilmiah dari Naufal Lisanul Haq dan Meylani ini merupakan sebuah inovasi platform pembelajaran kewirausahaan yang ditujukan khusus bagi penyandang disabilitas di era society 5.0. yang telah mendapatkan pengakuan pada ajang nasional di OASE PTKI II Tahun 2023.

Wakil Rektor III Dr.H.Muh Misdar,M.Ag mengucap rasa syukur dan bahagia karena para peserta telah memberikan yang terbaik dan memaksimalkan performa saat bertanding di ajang perlombaan PTKI Se-Indonesia.

Kami atas nama pimpinan bersyukur atas pencapaian yang telah diraih oleh para peserta, mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk kedepannya agar IAIN SAS Bangka Belitung bisa meraih yang lebih baik, walau pun cabang yang lainnya belum juara, tetapi jangan kecewa dan berkecil hati. Yang terpenting telah memberikan penampilan yang maksimal. Penampilan ini tetap kita akan apresiasi,” pungkas.

Ia juga memesankan kepada para mahasiswa untuk terus membudayakan kegiatan akademik dan non akademik demi menunjang kreatifitas dari para mahasiswa dalam berinovasi dan mendalami pada bidang tertentu.," ujar Misdar