19 Lulusan Program Pascasarjana IAIN SAS Bangka Belitung Ikuti Yudisium

19 Lulusan Program Pascasarjana IAIN SAS Bangka Belitung Ikuti Yudisium

Bangka,(Pendis). Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri(IAIN)Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar Yudisium ke IX dengan tema” Bergerak Bersama Wujudkan Alumni yang Unggul Berakhlak Islami dan Bersinergi Membangun Indonesia Maju” yang bertempat di Gedung Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung Selasa,20/6/2023.

Dari 19 lulusan mahasiswa program magister itu, 16 orang mahasiswa dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI)berhak menyandang gelar Magister Pendidikan (M.Pd), dan 3 Mahasiswa Program Studi Magister Ekonomi Syariah (MES)berhak menyandang gelar Magister Ekonomi (M.E).

Dalam sambutannya Direktur Pascasarjana IAIN SAS Babel Hadarah mengatakan merasa bahagia karena bisa mengantarkan mahasiswa menyelesaikan studinya.

“Selamat dan Sukses atas pencapaian saudara dalam menyelesaikan studi di Pascasarjana IAIN SAS Babel keberhasilan saudara dalam menyelesaikan studi adalah buah dari kerja keras dan ikhtiar selama masa studi diantaranya proses perkuliahan, bimbingan tesis dan ujian”, tuturnya.

Adapun peserta yudisum terbaik program magister yaitu atas nama Ruslan dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dengan IPK 3,71 dan Hermanto dari Program Studi Magister Ekonomi Syariah dengan IPK 4,00

Dalam sambutannya Rektor IAIN SAS Babel Irawan yang di Wakili oleh Wakil Rektor III Muh Misdar  menyampaikan kepada alumni dapat mengamalkan ilmu yang didapat dengan sebaik-baiknya. “Semoga ilmu Bapak/Ibu dan saudara sekalian dapat berguna untuk individu, keluarga, agama,dan bangsa,  dan bergabung bersama persatuan alumni dan turut aktif dalam perkembangan Pascasarjana IAIN SAS Bangka Belitung nantinya," tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan pesan oleh Ruslan, M.Pd mewakili rekan seperjuangan memberikan kesan pesan tiada balasan yang terbaik selain ucapan terima kasih untuk Bapak/Ibu dosen dan pengelola Pascasarjana, semoga ilmu yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk kehidupan kita semua”, ucapnya

"Kami sangat ucap syukur karena kami semua telah melewati dan sampai hingga titik ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari campur tangan Bapak/Ibu. Bagaimana mendorong kami, memberikan pelayanan luar biasa kepada kami. Walaupun kami sudah tidak berada di sini lagi nantinya, kami tentu akan selalu memantau dan support demi membesarkan Pascasarjana IAIN SAS Babel ini kedepannya tutupnya.