Kedatangan Bernard Uadan beserta rombongan disambut langsung  Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Dr Mujiburrahman MAg

Kedatangan Bernard Uadan beserta rombongan disambut langsung  Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Dr Mujiburrahman MAg

Banda Aceh (Pendis) - Pejabat Konsulat Amerika Serikat di Medan Bernard Uadan berkunjung ke Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh untuk membahas program prioritas di sektor pendidikan tinggi dan peluang kolaborasi yang memungkinkan di antara kedua belah pihak.

Kedatangan Bernard Uadan beserta rombongan disambut langsung  Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Dr Mujiburrahman MAg, turut didampingi Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Prof Dr Saifullah MAg di Ruang Kerja Rektor kampus tersebut, Selasa (31/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh menyampaikan terima kasih kepada delegasi Konsulat Amerika Serikat dipimpin oleh Bernard Uadan selaku Pejabat Utama, serta Public Engagement Lead Konsulat Amerika Rachma Jaurinata atas kunjungan kerjanya ke UIN Ar-Raniry Banda Aceh, sehingga dengan kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama dan peluang kolaborasi yang memungkinkan di antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Bernard Uadan mengatakan tujuan kunjungan ini untuk membangun hubungan antara UIN Ar-Raniry dan Amerika Serikat terkait hal-hal yang dapat dikolaborasi bersama.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Suraj Mungara, Wakil Konsul AS untuk Sumatera bagian Ekonomi dan Politik dan Zulkarnain Lubis, Asisten Politik pada Konsulat Amerika Serikat di Medan.

Dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof Dr Saifullah SAg MAg, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr Muhammad Dirhamsyah, Wakil Direktur Pascasarjana Prof Dr T Zulfikar, Kepala UPT Pusat Pelayanan Internasional Drs Asyraf Muzaffar MA, dan Iskandar. []