Perkuat Kerjasama Kelembagaan, IAIN SAS Babel Adakan MoU Bersama IAIN Kediri dan IAIN Bone

Perkuat Kerjasama Kelembagaan, IAIN SAS Babel Adakan MoU Bersama IAIN Kediri dan IAIN Bone

Bangka,(Pendis)--IInstitut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung terus berupaya melakukan peningkatan pelaksanaan tridharma perguruan tinggi, salah satu upaya tersebut yaitu dengan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Pada kali ini, IAIN SAS Bangka Belitung adakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan IAIN Kudus dan IAIN Bone.

Rektor IAIN SAS Babel Irawan didampingi oleh Wakil Rektor I Hatamar  melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU dengan IAIN Kediri dan IAIN Bone, yang dilaksanakan di Merlynn Park Hotel, Jakarta (Senin 19/06/2023).

Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bersama Rektor IAIN Kudus, Wahidul Anam dan Rektor IAIN Bone Syahabuddin  berkomitmen untuk melakukan kerjasama di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

"Melalui kerjasama ini, IAIN SAS Babel bisa belajar bagaimana meningkatkan akreditasi perguruan tinggi dan akreditasi jurnal, melakukan visiting lecture atau lecture exchange, student exchange, collabotative reasearch, dan kegiatan-kegiatan akademik lainnya yang dapat meningkatkan transformasi institusi dan digitalisasi," tutup Irwan.