Atlet tenis meja tunggal putri Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh harus puas meraih medali perak setelah difinal kalah dari UIN Raden

Atlet tenis meja tunggal putri Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh harus puas meraih medali perak setelah difinal kalah dari UIN Raden

Jambi (Pendis) - Atlet tenis meja tunggal putri Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh harus puas meraih medali perak setelah difinal kalah dari UIN Raden Intan Lampung, Kamis (27/7/2023).

Pada laga perebutan medali emas yang berlangsung di Auditorium Prof Dr H Chatib Quswain UIN STS Jambi tersebut, perwakilan UIN Ar-Raniry Banda Aceh Raihan harus mengakui kehebatan dari atlet UIN Raden Intan Lampung Nidaul Fauziyah dengan skor akhir 3-2.

Sebelumnya, atlet tenis meja UIN Ar-Raniry Banda Aceh maju ke final setelah berhasil mengalahkan UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu dengan skor akhir 3-0.

Atas keberhasilan ini, Raihan mengaku sangat senang dan bersyukur karena telah berhasil menyumbang satu medali perak untuk kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh di PKM III Jambi kali ini.

"Meskipun belum memberikan hasil yang terbaik, tapi saya sudah puas dengan apa yang saya lakukan selama ini," ungkap mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam FTK ini.

Sementara itu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Prof Saifullah yang turut menyaksikan partai final cabang lomba tenis meja tunggal putri merasa bangga dengan prestasi yang diraih kontingen kampus tersebut.

Kemenangan ini, kata Saiful merupakan hasil perjuangan dengan kerja keras serta tampil dengan segenap potensi, tanggap menyiasati permainan dan mentalitas yang tenang namun punya target. []