Plt Direktur KSKK Madrasah Ingatkan Pentingnya Kerjasama untuk Capai Satu Tujuan

Plt Direktur KSKK Madrasah Ingatkan Pentingnya Kerjasama untuk Capai Satu Tujuan

Purwokerto (Pendis) -  Pelaksana Tugas (Plt) Direktur KSKK Madrasah Sidik Sisdiyanto mengingatkan pentingnya peran kerjasama dalam sebuat kelompok kerja dalam menggapai satu tujuan bersama. Hal itu ia sampaikan saat membuka kegiatan Character Building Performance Recharging Direktorat KSKK Madrasah di Purwokerto, Jumat (10/11/2023).

Kata Sidik, dalam bekerja perlu diterapkan Cooperation, fidelity, velocity, dan religiousity (CoreFive Plus Religiousity). Dengan demikian, akan terbentuk team work yang solid.

"Intinya yang pertama team work, network dan kolaborasi serta inovasi bahwa saat ini kita ingin menjadi sesuatu yang sama saling mengikat jadi kita membuat tim kerja yang solid berjejaring dan kolaborasi yang bagus," katanya.

Ia merumpamakan team work seperti berdoa, semakin banyak yang berdoa makan akan semakin cepat diijabah doanya.

Selain itu ia juga mengajak para pegawai di bawah naungan Direktorat KSKK untuk dapat menciptakan iklim bekerja yang nyaman.

"Karena kantor kita adalah rumah kedua, dari suasana nyaman akan ada energi positif untuk kita semua," paparnya.

Sebagai Aparatur Sipil Negara, ia meminta agar terus memberi layanan prima terhadap masyarakat dan bersikap rendah hati.

"Maka saat menduduki posisi kita itu sebagai pejabat ojo jumawa, jangan merasa besar dan jangan pernah untuk lelah membantu orang, sebab suatu saat kita akan membutuhkan bantuan orang."