Raih Akreditasi Unggul, FEBI Terima Reward

Raih Akreditasi Unggul, FEBI Terima Reward

Gorontalo (Pendis)--Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Dr. Zulkarnain Suleman, M.Hi., menyerahkan reward berupa biaya perjalanan umroh secara simbolis kepada Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang berhasil meraih Akreditasi Unggul.

Reward tersebut diterima langsung oleh Dekan FEBI, Dr. Roni Mohamad, M.Si., pada apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang berlangsung di halaman Gedung Rektorat Kampus II IAIN Sultan Amai Gorontalo, Jl. Sultan Amai, Desa Pone Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu (17/05/2023), yang dikuti oleh seluruh ASN di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Hal ini ungkap Rektor, sebagaimana janji yang disampaikan dalam berbagai kesempatan, yang akan memberikan reward kepada yang berprestasi. “Sebagai apresiasi kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam atas prestasi Akreditasi Unggul, sebagaimana janji saya, saya meyerahkan hadiah umroh bagi dekan dan jurusan yang telah berprestasi,” tutur Rektor.

Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas prestasi tersebut, Rektor berharap reward ini menjadikan motivasi bagi yang lain untuk meningkatkan kinerja kearah pengembangan lembaga. “Saya berharap hadiah ini juga bisa memotivasi bagi kita sekalian untuk meningkatkan kinerja kita kearah pengembangan lembaga,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Prodi Ekonomi Syariah pada program sarjana IAIN Sultan Amai Gorontalo berhasil meraih Akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA), berdasarkan Surat Keputusan LAMEMBA No.339/DE/A.5/AR.10/IV/2023 yang diterbitkan pada tanggal 10 April 2023. (Humas/YN)


Tags: # IAIN # UIN