Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Canangkan PWN PTK XVI 2023

Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Canangkan PWN PTK XVI 2023

Gorontalo (Pendis)--Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Dr. Zulkarnain Suleman, M.Hi., melakukan pencanangan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) Tahun 2023, di Bumi Perkemahan Kampus II IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo, di halaman Gedung Rektorat Kampus II IAIN Sultan Amai Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Rabu (17/05/2023).

“Dengan mungucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita canangkan pelaksanaan PWN PTK XVI Tahun 2023 di IAIN Sultan Amai Gorontalo,” ungkap Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Zulkarnain Suleman, M.Hi., dalam sambutannya.

Dalam arahannya, sebagai tuan rumah penyelenggaraan PWN PTK XVI Tahun 2023, Rektor meminta kepada semua pihak khususnya civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo untuk mendukung dan menyukseskan event berskala nasional tersebut.

“Kita berkewajiban menyukseskan dan mendukung sepenuhnya kegiatan penyelenggaraan PWN PTK XVI Tahun 2023 yang dipercayakan kepada kita ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, PWN PTK XVI 2023 akan dipusatkan di Kampus II IAIN Sultan Amai Gorontalo, Provinsi Gorontalo yang akan berlangsung tanggal 22 - 27 Mei 2023 mendatang.

Kegiatan ini akan diikuti oleh Pramuka Penegak dan Pandega dari PTKN se-Indonesia, Perguruan Tinggi Umum se-Gorontalo, dan Madrasah Aliyah Negeri se-Gorontalo.