Foto Kunjungan UIN Mahmud Yunus Batusangkar Ke UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

Foto Kunjungan UIN Mahmud Yunus Batusangkar Ke UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

Bengkulu (Pendis) – Univeristas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar sebagai kampus yang tidak hanya memperhatikan hal yang terkait akademik, tapi memperhatikan derajat kesehatan para penghuni kampus, di antaranya dosen, tendik dan mahasiswa.

Ini tentu juga bisa mempengaruhi produktivitas warga kampus, baik tenaga pengajar dan juga para mahasiswa dan mahasiswinya. Harapan saya tentunya klinik ini yang sudah kita miliki, kedepannya semakin berkembang," ujar Kabag Umum dan Akademik H. Yuldelasharmi, S.Ag., SS., MA.

Hal ini, disampaikan H. Yuldelasharmi, S.Ag., SS., MA. beserta rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi ke Univeristas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu terkait proses perizinan klinik Pratama serta kerjasama dengan BPJS di UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Rabu (27/09/23)

H. Yuldelasharmi beserta rombongan diterima langsung oleh Tim klinik, Kabag Umum, LPPM serta pimpinan lain UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu,ini adalah taklain bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kampus UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

“Selain itu, kami mengharapkan bahwa Klinik Pratama UIN Mahmud Yunus Batusangkar kedepannya tidak hanya melayani warga kampus akan tetapi juga dapat melayani masyarakat sekitar kampus”

Lebih lanjut Kabag Umum dan Akademik sebagai ketua rombongan, mengatakan bahwasanya segenap pimpinan UIN Mahmud Yunus Batusangkar segera menyiapkan segala sarana dan prasarana serta tenaga yang dibutuhkan untuk pendirian klinik Pratama di kampus UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

Tahun ini kita di UIN Mahmud Yunus Batusangkar akan menyiapkan tenaga yang dibutuhkan untuk Klinik Pratama, seperti tenaga dokter, perawat, apoteker,  bidan dan tenaga lainnya yang dibutuhkan untuk pengurusan izin pendiriannya, “ujar H. Yuldelasharmi”

Sementara itu Kabag Umum Dr. Sri Ihsan,M.Pd.I megatakan kunjungan ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi UIN Mahmud Yunus Batusangkar dengan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu untuk memahami lebih lanjut terkait pendirian Klinik di Kampus mereka.

Dr. Sri Ihsan, juga berharap klinik yang akan di dirikan di UIN Mahmud Yunus Batusangkar nantinya berkembang, tidak hanya melayani warga kampus tapi juga warga sekitar kampus mpada masyarakat selarasnya.

Lebih lanjut, Klinik Pratama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu siap besenergi dalam hal tersebut, ini tak lain adalah kita sama-sama PTKIN di bawah kementerian Agama. (Doni)