Sekretaris Ditjen Pendis, Rohmat Mulyana Sapdi menyerahkan piagam penghargaan

Sekretaris Ditjen Pendis, Rohmat Mulyana Sapdi menyerahkan piagam penghargaan

Jakarta (Pendis) – Sekretariat Ditjen Pendidikan Islam, melalui Tim Organisasi, Kepegawaian dan Hukum menyelenggarakan Rapat Koordinasi Reformasi Kinerja dan Organisasi. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai 11 Oktober 2023.

Dalam kegiatan rakor tersebut, Sekretaris Ditjen Pendidikan Islam, Rohmat Mulyana Sapdi menyerahkan Piagam Penghargaan bagi Satker yang Lolos Penilaian Pendahuluan oleh Ditjen Pendidikan Islam. Penghargaan ini sebagai upaya memberikan apresiasi atas usaha yang luar biasa dilakukan oleh Tim Zona Integritas pada satker, khususnya pimpinan Satuan Kerja.

“Saya memberikan apresiasi pada satuan kerja Ditjen Pendis yang telah membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)”. Ungkap Sekretaris Ditjen Pendidikan Islam, Rohmat Mulyana Sapdi saat membuka secara resmi kegiatan Rakor.

Rohmat Mulyana menyampaikan akan selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada stakeholders Ditjen Pendidikan Islam. Penggagas Transformasi Digital Pendampingan Piloting Zona Integritas (SIGAP-ZI) ini terus berupaya memudahkan Madrasah dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) dalam mengisi evidence pada aplikasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI).

Untuk itu, SIGAP ZI melalui Pendis Care Center (PCC) hadir sebagai solusi memberikan layanan digital pendampingan Zona Integritas. PCC ini dirancang untuk memberikan panduan pada satker yang berisi tentang contoh-contoh evidence yang dapat secara mudah diakses pada website ditjen Pendidikan Islam, pendis.kemenag.go.id kapan saja dan dimana saja.