Sekretaris Pendis (Tengah) Bersama Ketua Sub Tim Yang Baru Dikukuhkan.

Sekretaris Pendis (Tengah) Bersama Ketua Sub Tim Yang Baru Dikukuhkan.

Jakarta (Pendis) – Direktorat Jendral Pendidikan Islam mengukuhkan Sembilan Ketua Sub Tim di lingkungan kerja Ditjen Pendidikan Islam Senin (04/03/2024). Pengukuhan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Ditjen Pendis lantai 7.

Pengukuhan tersebut, dipimpin langsung oleh Sekretaris Ditjen Pendis, Rohmat Mulyana Sapdi. Rohmat memberikan ucapan selamat kepada Ketua Sub Tim yang baru saja dilantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu. Saya kira, ini tim yang kuat, dan saya lihat ini orang-orang yang berkompeten, InsyaAllah”, kata Rohmat dalam kalimat pembukanya.

Surat Tugas Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor: 0447-0455/Dj.I/KP.02.3/03/2024 tanggal 01 Maret 2024 dibacakan langsung oleh Ketua Tim Organisasi, Tata Laksana dan Hukum (OKH), Yusi Damayanti, dihadapan Sekretaris Direktorat Pendidikan Islam.

Berikut nama ketua sub tim yang dilantik:

  1. Nanang Rosidi, S.Th.I sebagai Ketua Sub Tim Organisasi dan Tata Laksana pada  Tim Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.
  2. Dr. Siti Maria Ulfa, S.Pd.I., M.S.I. sebagai Ketua Sub Tim Kurikulum dan Evaluasi Raudlatul ​​​​​Athfal Subdirektorat Kurikulum dan Evaluasi Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.
  3. Dr. Kartini, S.Ag., M.Pd sebagai Ketua Sub Tim Pembinaan Keagamaan Siswa Subdirektorat Pendidikan Agama Islam pada PAUD dan TK Direktorat Pendidikan Agama Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.​​​​​​
  4. Drs. Ahmad Rusdi, M.Pd.I    sebagai Ketua Sub Tim Kesantrian Subdirektorat Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam​​​​​​.
  5. Fikri Nugraha Ramadhani, SE sebagai Ketua Sub Tim Hubungan Masyarakat dan Publikasi pada Tim Data, Sistem Informasi, dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam​​​​​​.
  6. Dr. Khaerul Umam, M.Ud sebagai Ketua Sub Tim Bina Guru Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Subdirektorat Bina Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.
  7. Fatkhu Yasik, S.Pd., M.Pd    sebagai Ketua Sub Tim Mutu Akademik Subdirektorat Pengembangan Akademik Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam​​​​​​​.
  8. Akhmad Darumudin, SE sebagai Ketua Sub Tim Ketenagaan dan Kesantrian Subdirektorat Pendidikan Kesetaraan Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam​​​​​​​.
  9. Soraya Rahman Albagharib, S.S sebagai Ketua Sub Tim Kurikulum dan Evaluasi Subdirektorat Pendidikan Agama Islam pada PAUD dan TK Direktorat Pendidikan Agama Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam 

Rohmat menegaskan bahwa Surat Tugas yang sudah ditanda tangani mulai berlaku 3 hari kedepan. 

”Surat Tugas sudah ditandatangi mulai 3 hari kedepan sudah mulai menempati ditempat masing-masing”, tandasnya.