Tiga Dosen IAIN SAS Bangka Belitung Lulus Program Beasiswa S3 Indonesia Bangkit Kemenag

Tiga Dosen IAIN SAS Bangka Belitung Lulus Program Beasiswa S3 Indonesia Bangkit Kemenag

Bangka,(Pendis). Selama,  tiga orang Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  dinyatakan lulus seleksi Program Beasiswa S3 Indonesia Bangkit (BIB) yang di umumkan Senin,5/9/2023 lalu.

Syarifah mengungkapkan dirinya sangat bersyukur bisa menjadi salah satu penerima beasiswa BIB Kemenag, karena memiliki kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya. Mohon doanya, semoga kami dapat menyelesaikan studi dengan baik dan kembali untuk berkontribusi dalam upaya memajukan institusi," Imbuhnya

Ia mengatakan sejak dulu  selalu memiliki harapan besar untuk melanjutkan studi jenjang S3. Alhamdulillah dengan tekad, usaha dan doa, saya diberikan kesempatan untuk lulus Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag,” ungkapnya

Sementara Rektor IAIN SAS Babel  Irawan di Wakili oleh Wakil Rektor I Hatamar mengucapkan selamat dan sukses serta mendukung penuh dan  turut bahagia atas keberhasilan tiga dosen IAIN SAS Bangka Belitung dinyatakan lulus seleksi Program Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) Kemenag.

Ini merupakan salah satu bentuk komitmen IAIN SAS Bangka Belitung mendukung dan meningkatkan SDM untuk memajukan IAIN SAS Babel menjadi unggul. Dengan semakin banyak dosen yang lulusan S3 tentunya akan berdampak pada kualitas IAIN SAS Babel,” Ujar  Hatamar.

Dijelaskan, selaku pimpinan akan mendukung penuh dosen-dosen untuk meraih pendidikan S3, dan semoga ini menjadi pemacu semangat dan dorongan bagi dosen dosen lain untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Seluruh civitas Akademika  IAIN SAS Babel mendoakan ketiga dosen untuk cepat selesai masa studi dan lancar hingga selesai dan meraih yang terbaik. Tutupnya

Ketiganya ialah Ichsan Habibi dinyatakan lulus di Prodi S3 Peradaban Islam UIN Raden Fatah Palembang ,  Syarifah Prodi S3 Pengkajian Islam Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Marheni Prodi S3 Ilmu Ekonomi Pascasarjana UNS.(*)