Siswa MTsN 1 Kapuas Juara Pada Ajang Kejurnas Taekwondo

Siswa MTsN 1 Kapuas Juara Pada Ajang Kejurnas Taekwondo

Kuala Kapuas (Pendis) Tasya Tirta Amanda siswa MTsN 1 Kapuas Kalimantan Tengah berhasil menjadi Juara pada ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Indonesia Cadet, akhir tahun tadi. Pada even yang digelar Desember tahun 2022 lalu Tasya Tirta Amanda tergabung dalam Kontingen Taekwondo Propinsi Kalimantan Tengah, turun pada kelas Cadet U-51 kg Putri berhasil menyumbang Medali Perunggu atau Juara III (tiga).

Kepala MTsN 1 Kapuas Arbainsyah sangat bangga dan memberikan apresiasi atas keberhasilan yang di toreh anak didiknya. Menurutnya keberhasilan ini merupakan sebuah prestasi yang dapat untuk meningkatkan motifasi bagi dirinya. Disamping itu dapatmenumbuhkan semangat bagi siswa lainnya untuk selalu menggali kemampuan dan bakat agar terus dikembangkan.

“Alhamdhulilah, medali perunggu berhasil diraih oleh Tasya pada ajang kejuaraan nasional Taekwondo. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, semoga keberhasilan ini dapat di pertahankan dan dapat sebagai motifasi untuk berprestasi pada even selanjutnya, kata Arbainsyah.                                                                                                                                            

Sementara itu Tasya Tirta Amanda saat dihubungi, dirinya sangat bangga mampu meraih prestasi ajang kejuaraan yang diikutinya. Ia berterima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama doa dari para guru sehingga mampu meraih keberhasilan itu

“Selanjutnya saya akan terus belajar dan berlatih sehingga akan mampu meningkatkan prestasi pada setiap even yang diikutinya. Aamiin.,” harap Tasya. (Andang)


Tags: # madrasah