Siswa MTsN 1 Paser Justyn Valerin meraih medali emas dalam kompetisi tingkat nasional mata pelajaran Fiqih.

Siswa MTsN 1 Paser Justyn Valerin meraih medali emas dalam kompetisi tingkat nasional mata pelajaran Fiqih.

Paser (Pendis) - Siswa kelas VIIF Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser Justyn Valerin, berhasil meraih medali emas mata pelajaran Fiqih dalam kompetisi tingkat nasional yang diselenggarakan PT Gojo Islamic Student Scince Olympic.

Justyn mengaku, dirinya sangat bahagia dapat mengharumkan nama madrasah di ajang ini. "Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan senang dapat memberikan prestasi terbaik saya kepada madrasah, saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah menjadi mentor saya, semoga kedepannya lebih baik lagi," katanya Rabu (15/2/2023).

Sementara itu atas capaian prestasi tersebut, Kepala MTsN 1 Paser Ridayatullah, mengutarakan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai Justyn Valerin.

“Semangat pantang menyerah, mau terus belajar dan berkompetisi menjadi modal berharga dalam mencapai sebuah prestasi, itulah yang menjadi kunci kesuksesan anak-anak,” tuturnya.

Sebagai Kepala Madrasah, Ridayatullah merasa bangga sekali, anak-anak mendapat prestasi yang sangat luar biasa, dan berharap semoga ke depan makin banyak prestasi yang bisa diraih oleh siswa MTsN 1 Paser.

“Saya juga berterima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing dengan sepenuh hati serta dorongan motivasi dari orang tua sehingga menghasilkan prestasi yang manis untuk mengharumkan nama madrasah di ajang tingkat nasional,” tutupnya. (Tim Humas MTsN 1 Paser)