Siswa MTsN 2 Bogor  Sabet Medali Emas dan Perak  Lomba Indonesia Taekwondo Challenge Menpora Cup 2023

Siswa MTsN 2 Bogor Sabet Medali Emas dan Perak Lomba Indonesia Taekwondo Challenge Menpora Cup 2023

Bogor (Pendis) -- Gathfan Khairan Hartono dan Fauzan Panji Sudrajat Siswa MTsN 2 Bogor Jawa Barat berhasil menjadi Juara pada Lomba Indonesia Taekwondo Challenge Menpora Cup 2023. Pada even yang digelar 26 – 27 Januari 2023 di Ciracas Jakarta Timur yang tergabung dalam Club Taekwondo Bogor Barat Cibungbulang.

Kedua siswa tersebut turun di kelas yang berbeda, Gathfan Khairan Hartono kelas U-68 Kg berhasil meraih Medali Emas (Juara 1) sementara Fauzan Panji sudrajat kelas U-51 Kg meraih medali perak (Juara 2). Plt. Kepala MTsN 2 Bogor, Euis Nurjanah  bangga dan memberikan apresiasi atas keberhasilan yang di toreh peserta didiknya.

Menurutnya prestasi ini dijadikan motivasi untuk terus dikembangkan pada even-even selanjutnya dan dapat menumbuhkan semangat yang tinggi bagi siswa lainnya dalam meraih prestasi pada berbagai kegiatan lomba.

“Kami bersyukur  medali emas dan perak yang diraih oleh anak didiknya. Ini merupakan prestasi yang luar biasa sesuai slogan Madrasah Mandiri Berprestasi, semoga prestasi yang diraih dipertahankan dan ditingkatkan pada even yang lebih tinggi, kata Euis.

Sementara itu Gathfan dan Fauzan saat dihubungi, mereka berdua merasa bangga meraih prestasi pada lomba yang diikutinya. Mereka berterima kasih atas dukungan yang tinggi dari semua pihak, terutama orang tua dan para guru sehingga mampu meraih prestasi itu, kemudian mereka juga  merasa bangga bersekolah di MTsN 2 Bogor dan terus belajar berlatih sehingga bisa meningkatkan prestasinya pada setiap lomba yang akan diikutinya, harap Gathfan dan Fauzan. (A2B Humas MTsN 2)


Tags: # madrasah