TENIS MEJA IAIN BONE LOLOS PADA BABAK 8 BESAR

TENIS MEJA IAIN BONE LOLOS PADA BABAK 8 BESAR

Bandung (Pendis)--Tenis Meja IAIN Bone pada ajang Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) PTKN I 2022 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung terus melaju ke babak berikutnya dan selangkah menuju juara.

Pada kategori Ganda Putra IAIN Bone memastikan diri akan berlaga di babak 8 besar setelah mengalahkan peserta dari UIN Sulthan Taha Saifuddin Jambi dengan skor 3-1, pada hari kedua pelaksanaan Pesona, Rabu (10/8/2022).

Sebelumnya pada babak penyisihan, Ganda Putra IAIN Bone menang telak 3-0 berturut-turut atas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, IAIN Lhokseumawe dan UIN Mataram.

Di 8 Besar IAIN Bone akan menghadapi unggulan pertama juara bertahan UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

Menurut Mastan pelatih Tenis Meja, IAIN Bone optimis akan menang dan telah menyiapkan strategi untuk laga penentuan itu.

"Lawan kita selanjutnya ini lebih diunggulkan tapi kami optimis dan sudah menyiapkan strategi untuk keluar sebagai pemenang di laga ini," ujarnya bersemangat.

Pada kategori Tenis Meja Tunggal Putra, IAIN Bone juga berhasil lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan IAIN Pontianak memperebutkan tiket ke 8 besar.

Dukungan penuh diberikan oleh Warek III IAIN Bone Lukman Arake dengan hadir menyaksikan langsung pertandingan tenis meja.

"Maksimalkan istirahat dan selalu bedoa di setiap laga!," pesannya kepada atlet tenis meja.

Pembina Tenis Meja IAIN Bone Muhammad Syatir juga terus memberi dukungan dari Bone dengan menyaksikan siaran langsung pertandingan dan intens berkomunikasi dengan pelatih dan peserta.

Arman Ibrahim atlet Tenis Meja Ganda Putra bersyukur telah sampai sejauh ini dan memohon doa kepada seluruh civitas akademika IAIN Bone.

"Kami bersyukur bisa melangkah sejauh ini. Kami berharap bisa memberi medali untuk IAIN Bone dan kami mohon dukungan dan doa dari segenap sivitas akademika IAIN Bone. Amin," terangnya.


Tags: # IAINBone