Tim Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bojonegoro Juara Umum Pramuka Jangkar Open 2023

Tim Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bojonegoro Juara Umum Pramuka Jangkar Open 2023

Bojonegoro (Pendis). Kabar gembira kembali mengarungi madrasah. Tim Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bojonegoro berhasil meraih juara umum pada kejuaraan Pramuka Jangkar Open 2023 MTsN 5 Kediri pada Minggu, 11 Juni 2023. 

Tim yang beranggotakan delapan putra dan delapan putri terbaik madrasah ini berhasil mendapatkan raihan prestasi dengan kategori Juara Satu Hasta Karya Putra, Juara Satu Pidato Putra, Juara Satu Poster Putra, Juara Dua Lomba Cerdas Cermat Putra, Juara Dua Lomba Cerdas Cermat Putri, Juara Dua Pioneering Putri, Juara Regu Terbaik Putra dan dilengkapi dengan raihan Juara Umum. Juara umum dari dua puluh lima regu putra dan dua puluh lima regu putri merupakan hasil yang patut dibanggakan. 

Pembina Pramuka dan GTK Madrasah, Siti Aisyah Farhatin menyampaikan bahwa "Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan semua warga madrasah. Anak-anak semangat berlatih, dukungan orang tua, suport dari madrasah, kakak pembina dan semuanya berusaha dengan memaksimalkan waktu yang terkesan singkat."

Pembina lainnya, M. Khozin juga menyampaikan bahwa "Persiapan kami masih delapan puluh persen, namun alhamdulillah mampu meraih hasil maksimal"

"Semoga raihan ini bisa kami pertahankan" Imbuhnya


Tags: # madrasah