mhasiswa UIN Gus Dur saat mengikuti The 1st International Olympiad On Islamic Economics and Businees

mhasiswa UIN Gus Dur saat mengikuti The 1st International Olympiad On Islamic Economics and Businees

Pekalongan (Pendis) -  Salsabila Natasya Wibowo, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Universitas Negeri Islam (UIN) K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan (UIN Gus Dur) kembali mengukir prestasi di kancah internasional. Kabar ini ia terima pada 30 Agustus 2023 setelah mengikuti kompetisi internasional secara daring.

Keberhasilan gemilang diraih oleh Salsabila Natasya Wibowo dalam ajang The 1st International Olympiad On Islamic Economics and Businees (IOSIE) 2023. Kegiatan IOSIE diikuti 45 peserta yang berasal dari 10 negara. Dari mahasiswa UIN Gus Dur sendiri yang mengikuti acara tersebut berjumlah tujuh orang.

Dengan dedikasi tak tergoyahkan, Salsabila Natasya Wibowo berhasil meraih Juara 1 pada Lomba Poster Penelitian IOSIE pada acara yang diselenggarakan dalam kerja sama antara Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta.

Kemenangan membanggakan tersebut berhasil diraih oleh Salsabila Natasya mahasiswa semester lima. Proses lomba poster dilakukan secara daring, Salsabila bersyukur dapat mengikuti event tersebut tanpa adanya kendala. “Dalam proses lomba poster dalam bentuk daring semua, jadi tanggal 30 kemarin hanya pengumuman final dan juaranya saja,” ungkap Salsabila.

Salsabila menambahkan bahwa pencapaian ini diraih berkat dukungan berbagai pihak, termasuk pihak kampus. “Harapannya kedepan agar bisa belajar lebih baik lagi dan sudah ada rencana untuk mengikuti lomba lagi ICIE pada tanggal 7 september, mohon do’anya semua,” pungkas Salsabila.