01-02 Agustus 2016, Tes Lanjutan Beasiswa LN Program 5ribu Doktor

01-02 Agustus 2016, Tes Lanjutan Beasiswa LN Program 5ribu Doktor

Jakarta (Pendis) - Setelah dinyatakan lulus seleksi dokumen (Seleksi Tahap I) pada Program Beasiswa Studi Luar Negeri 5ribu Doktor, Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama RI Tahun 2016 mewajibkan bagi peserta tersebut untuk mengikuti tes lanjutan.

"Test tersebut berupa tulis (esai), tes psikologi, Leaderless Group Discussion (LGD) dan wawancara," sebut Amsal Baktiar dalam lembar pengumannya.

Megenai waktu dan tempat pelaksanaannya, Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah ini menerangkan bahwa tes akan dilaksanakan pada Hari Senin-Selasa, tanggal 1 - 2 Agustus 2016 di Ballroom Hotel Acacia Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta.

"Sebelum pelaksanaan tes, peserta harus akan melaksankan daftar terlebih dahulu. Kemudian tes akan dilaksanakan pada 08.30 - Selesai," urai Amsal.

Waktu pendaftaran ulang, rinci Amsal, peserta yang terdiri atas Strata Tiga (S3) 85 orang dan Strata Dua (S2) 49 orang tersebut wajib membawa dan menunjukkan dokumen fisik asli persyaratan yang telah diupload dan kartu pendaftaran yang telah dicetak dan/atau identitas diri. Dan adapun mengenai akomodasi, Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama tidak menanggung.

"Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti seleksi tahap II ini ditanggung oleh masing-masing peserta," sebut Amsal. (@viva_tnu)

Info Lebih Lengkap :
http://scholarship.kemenag.go.id/pdf/info.php?id=126&action=post
http://scholarship.kemenag.go.id/pdf/info.php?id=127&action=post

(@viva_tnu/ra)


Tags: