Rektor IAIN SAS Babel Lepas Kontingen OASE  Ke- II PTKI Se-Indonesia

Rektor IAIN SAS Babel Lepas Kontingen OASE Ke- II PTKI Se-Indonesia

Bangka,(Pendis). Rektor Institut Agama Islam Negeri(IAIN)Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr.Irawan, M.SI.,melepas  secara resmi kontingen peserta Olimpiade Agama, Sains, dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan (OASE PTKI) ke-2 yang akan diselenggarakan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Senin (12/6/2023) di depan Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung.

Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 17 Juni 2023 mendatang, dan mengangkat tema “Buliding Moderate and Innovatif Generation too Reach Out SDGs”.

Dalam arahannya, Irawan menyampaikan selamat kepada para peserta yang telah masuk babak final dan meminta seluruh peserta OASE untuk menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri dengan matang dan pesan saya tetap mengupayakan diri dan keluarkan semua potensi yang dimiliki untuk bisa menjadi juara, yang penting usaha semaksimal mungkin.

Ia mengatakan Maka dari itu yakini kita fokus dan mengerti seberapa kemampuan kita dan bagaimana kemampuan lawan kita. Dalam perjuangan seperti ini, tips untuk menjadi juara itu kita harus melakukan apa yang terbaik. Belajarlah  dan mental harus fokus dan paham dengan apa yang kita lakukan.”selamat pergi dan pulang.Tutupnya

Sementara itu, Wakil Rektor  III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr .H.Muh Misdar, M.Ag  sebagai pimpinan kontingen mengatakan kepada kepada para finalis agar menunjukan eksistensi diri di ajang OASE agar bisa membawa nama harum IAIN SAS Bangka Belitung.

Harapannya, kontingen dapat memperoleh dampak positif yang signifikan dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan dalam babak final kompetisi OASE. Program ini juga menjadi sarana penting untuk meningkatkan keterampilan kerjasama, kekompakan, saling dukung, dan pemahaman dalam tim, sehingga kontingen IAIN SAS Babel dapat tampil maksimal dalam kompetisi dan meraih kesuksesan.

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III, dosen pembimbing,tim pendamping, Humas serta tim Official.

Penulis : Ayaknan