Direktur GTK Madrasah Serahkan Bantuan KKG dan MGMP Sulawesi Tengah

Direktur GTK Madrasah Serahkan Bantuan KKG dan MGMP Sulawesi Tengah

Palu (Pendis) - Kementerian Agama menyerahkan bantuan bagi Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Provinsi Sulawesi Tengah, Jum`at (02/11). Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah, Suyitno mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada korban bencana yang melanda Palu, Sigi dan Donggala di Provinsi Sulawesi Tengah.

"Kita usahakan guru-guru madrasah mendapat bantuan KKG MGMP untuk menjadi stimulus kegiatan pembelajaran kembali normal," kata Suyitno

Jumlah nominal bantuan yang diserahkan secara simbolis sebesar 140 Juta rupiah yang diperuntukan bagi 4 KKG/MGMP untuk jenjang RA sampai MA. "Jumlahnya memang tidak besar, namun kami berharap ini bisa sedikit membantu dan menjadi komitmen hadirnya pemerintah," jelas Suyitno

Penyerahan bantuan diterima secara simbolis oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah, Rusman Langke di kantornya. Penyerahan bantuan ini disambut baik oleh Rusma Langke. Ia juga berharap melalui bantuan ini selain kegiatan pembelajaran kembali normal, kualitas guru madrasah di Sulawesi Tengah bisa ikut terangkat.

Hadir juga dalam proses penyerahan bantuan Kasubbag TU, Sidik Sisdiyanto, Kasi Bina Guru MI/MTs, Mustofa Fahmi, Kabid Pendidikan Madrasah, Kasi Pendidikan Madrasah dan beberapa ASN Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah. (Asep Saifurahman/dod)


Tags: