Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh menggelar serah terima jabatan (sertijab) para Wakil Dekan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi dan Kep

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh menggelar serah terima jabatan (sertijab) para Wakil Dekan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi dan Kep

Banda Aceh (Pendis) --- Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh menggelar serah terima jabatan (sertijab) para Wakil Dekan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi dan Kepala Laboratorium di lingkungan fakultas tersebut, Selasa (3/10/2022).

Sertijab yang dipimpin oleh Dekan FAH UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Syarifuddin MAg PhD berlangsung di Aula fakultas tersebut, turut dihadiri oleh para pimpinan fakultas periode 2018-2022 dan pimpinan periode 2022-2026 yang baru dilantik oleh Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Syarifuddin MAg PhD dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi atas pengabdian dan dedikasi para pimpinan periode lalu yang telah berbuat banyak untuk kemajuan dan pengembangan Fakultas Adab dan Humaniora secara khusus dan UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada umumnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih untuk para pimpinan periode lalu, terkhusus para generasi terdahulu yang telah banyak berbuat, berkarya untuk kemajuan dan pengembangan Fakultas khusus UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan tentunya kami mohon dukungan dan arahan untuk melanjutkan keberhasilan dan percapaian-percapaian selanjutnya,"kata Syarifuddin saat memberi sambutan dalam kegiatan sertijab pimpinan FAH UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2022-2026, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut, Syarifuddin berpesan untuk para pimpinan fakultas yang baru saja dilantik untuk dapat memberikan pelayanan akademik sebaik mungkin kepada mahasiswa, dosen dan seluruh sivitas akademika Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

"Kita harus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh sivitas akademika dan para stakeholder untuk memberi pelayanan sebaik mungkin, walaupun dengan berbagai latar belakang yang berbeda, energi yang berbeda dan ini harus menyatu menjadikan sebuah energi positif,"kata Syarifuddin.

Selain itu, Syarifuddin mengajak para pimpinan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh agar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. "Kita harus tulus dan ikhlas dalam menjalankan amanah dari Allah, karena kelak semua akan dimintai pertanggungjawaban. Teruslah berkarya, beramal dan berbuat yang terbaik untuk memberikan pelayanan bagi mahasiswa, dosen, tendik dan para honorer. Semuanya harus dilayani dan mendapatkan kenyamanan,"kata Syarifuddin.

 


Tags: # Sertijab