MAN Singkil

MAN Singkil

Singkil (Pendis)- Guru Bidang Study Fisika Aminullah  raih medali perunggu pada Kompetisi Pengajar Indonesia yang di selenggarakan oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia ( POSI ) pada hari Minggu 12 Juni 2022.

Kegiatan olimpiade bagi guru/pengajar Bidang Study Fisika tingkat SMA/MA itu di ikuti oleh salah satu guru MAN Aceh Singkil Aminullah  yang merupakan guru bidang study Fisika memulai mengajar di MAN Aceh Singkil awal tahun 2022.

Pada kesempatan Ajang yang bergengsi tingkat Guru atau pengajar itu, Aminullah, S.Pd mencoba mengikuti ujian yang di laksanakan melalui online dan berhasil meraih medali perunggu dengan peringkat 35 dengan score nilai 6.

Pada kesempatan itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida ucapkan selamat kepada Aminullah yang telah mengharumkan nama MAN Aceh Singkil dengan meraih medali perunggu pada Kompetisi Olimpiade Pengajar Indonesia Jenjang SMA/MA.

Semoga prestasi ini dapat di raih oleh guru-guru bidang study lainnya, agar menjadi motivasi sehingga kedepan kompetensi guru-guru MAN Aceh Singkil semakin meningkat demikian akhiri Elni.