Jajaran Ditjen Pendidikan Islam Gelar <i>Halalbihalal</i>

Jajaran Ditjen Pendidikan Islam Gelar <i>Halalbihalal</i>

Jakarta (Pendis) - Segenap pegawai Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama menggelar acara halalbihalal pada hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama dalam rangka perayaan Idul Fitri 1436 H, Rabu (22/07) di Ruang Sidang Ditjen Pendidikan Islam, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kamaruddin Amin, didampingi Sekretaris Ditjen Pendidikan Islam M. Isom Yusqi dan Direktur Pendidikan Tinggi Islam Amsal Bachtiar.

Pada sambutannya, Dirjen Pendidikan Islam atas nama pribadi dan kelembagaan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H dan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Selain itu, Kamaruddin Amin juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar memanfaatkan momen hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri ini untuk kembali bekerja dengan semangat baru, nuansa baru serta komitmen yang baru. "Dengan dilandasi semangat dan komitmen yang baru, Insya Allah kita akan meraih keberhasilan dalam menjalankan segala pekerjaan kita," ujarnya.

Acara ini diakhiri dengan saling bersalaman antara Dirjen Pendidikan Islam dan Sekretaris Ditjen Pendidikan Islam dengan ratusan pegawai dan pejabat di lingkungan Ditjen Pendidikan Islam yang hadir pada acara halal bihalal tersebut.

(dod/dod)


Tags: