Kedua Kalinya, MTsN 1 Payakumbuh Raih Pendidikan Terbaik Nasional

Kedua Kalinya, MTsN 1 Payakumbuh Raih Pendidikan Terbaik Nasional

Payakumbuh (Pendis) - Untuk kedua kalinya, MTsN 1 Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, menerima penghargaan sebagai Lembaga Pendidikan Islam terfavorit dalam mutu dan kualitas program pendidikan tahun 2018 versi Nusantara Platinum Award (NPA). Penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala MTsN 1 Kota Payakumbuh, Sahidin di Grandballroom Lumire Hotel dan Convention Center Jakarta, Jumat (31/08).

Direktur NPA, Budi Hermanto mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan. "Proses metode Riset dan Pengukuran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya : Akuntabilitas, Responbilitas, Mutu, Kualitas, Performance, dan lain lain dengan survey yang dilakukan dengan melalui pengamatan Website, Sosial Media, dan Aktivitas Komunikasi Komersial dan Non Komersial, Kegiatan Jangkauan Dampak dan Kesinambungan akan komitmen yang memiliki ide-ide inovatif dan berkualitas serta mampu berkembang mengikuti perubahan," jelas Budi Hernanto.

Selanjutnya pada Senin (03/09), usai upacara bendera Kepala MTsN 1 Kota Payakumbuh, Sahidin menyerahkan penghargaan berupa piagam, medali dan plakat kepada Majelis Guru dan Peserta didik. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga madrasah atas capaian prestasi yang diraih selama ini.

"Terimakasih kepada bapak/ibu guru, pegawai dan seluruh peserta didik. Karena dengan kerjasama dan kekompakan kita di madrasah ini, sehingga madrasah kita meraih penghargaan sebagai Lembaga Pendidikan Islam terfavorit dalam mutu dan kualitas program pendidikan tahun 2018," kata Sahidin.

Tahun lalu, MTsN 1 Kota Payakumbuh juga meraih penghargaan Pendidikan Terbaik versi Indonesia Achiefment Center. (MasAdi/hamam/dod)


Tags: