Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris HMP Ilmu Perpustakaan Ikhsan Khairul Maulidin melalui pengurus paguyuban mahasiswa

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris HMP Ilmu Perpustakaan Ikhsan Khairul Maulidin melalui pengurus paguyuban mahasiswa

Banda Aceh (Pendis) --- Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir yang ada di wilayah Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan.

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris HMP Ilmu Perpustakaan Ikhsan Khairul Maulidin melalui pengurus paguyuban mahasiswa Kecamatan Samadua, Aceh Selatan, Fatan Sabilul Haq, Rabu (7/9/2022) di Asrama Sedar, Jeulingke, Banda Aceh.

Sekretaris Jendral HMP Ilmu Perpustakaan, Ikhsan Khairul Maulidin melalui Divisi Humas, Teria Yulan menjelaskan bahwa bantuan berupa sembako ini merupakan hasil dari penggalangan donasi yang dilakukan secara online dan juga sumbangan yang berhasil terkumpul dari mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh selama 3 hari, mulai tangga 4-6 September 2022.

"Kami menyerahkan beberapa paket sembako  dan pakaian layak pakaian layak pakai melalui pengurus Bims Sedar yang diwakili oleh Fatan Sabilul Haq,"kata Teria, Kamis (8/9/2022) dalam keterangan tertulis di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Teria juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang dan para pengurus HMP Ilmu Perpustakaan yang telah berpartisipasi pada kegiatan kemanusiaan ini.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah membantu. Semoga dapat ikut meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir di Kecamatan Samadua, Aceh Selatan,"kata Teria.
 


Tags: # GalangDana