MAN 2 Payakumbuh Raih Medali Emas di O2SN 2019

MAN 2 Payakumbuh Raih Medali Emas di O2SN 2019

Payakumbuh (Pendis)- Salah satu siswa Madrasah berhasil mengukir prestasi mengharumkan nama madrasah di kancah nasional, M. Abil Al-Hafizd Siswa MAN 2 Payakumbuh berhasil meraih medali emas cabang lompat jauh pada ajang lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diselenggarakan di Banda Aceh pada tanggal 25 sampai 31 Agustus 2019.

"Kami atas nama pemerintah kota Payakumbuh sangat berterima kasih dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih ananda dan juga MAN 2 Payakumbuh yang telah mengharumkan nama Kota Payakumbuh dan Provinsi Sumateta Barat," hal ini disampaikan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz saat menerima kunjungan diruang kerjanya di Komplek Perkantoran Balaikota Payakumbuh.

Lebih lanjut, Erwin mengatakan semoga ini bisa menjadi motovasi bagi kita semua untuk bisa membina atet-atlet muda sehingga dengan pembinaan yang berkelanjutan bisa pula meniru apa yang telah dicapai M.Abil.
Menurut Kepala MAN 2 Payakumbuh H.Alex Sandra, ia berharap prestasi yang telah diraih ini dapat lebih dikembangkan dan ditingkatkan lagi untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang atletik cabang lompat jauh ini, dan dapat melanjutkan pendidikannya sesuai dengan bakat yang dimiliki, ujar Alex.

Disamaikan Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H.Jufrimal ketika penyerahan bonus dari Kankemenag Kota Payakumbuh untuk M. Abil, sangat bangga dengan apa yang telah diraih Siswa MAN 2 Payakumbuh ini. semoga kedepannya slogan Madrasah Hebat Madrasah Bermartabat memang terbukti disegala ajang lomba yang diikuti, ujarnya. (Hikmah)


Tags: