Menikmati Standar Pendidikan Amerika Serikat di Jakarta

Menikmati Standar Pendidikan Amerika Serikat di Jakarta

Jakarta (Detik.com) - Sekarang tidak perlu jauh-jauh kuliah ke Amerika Serikat untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Di Indonesia pun sudah ada institusi pendidikan yang menyediakannya, yaitu Sampoerna School System. Melalui Sampoerna University, anak muda Indonesia juga bisa menikmati system pendidikan berstandar Amerika Serikat.

Sampoerna University menyelenggarakan program studi yang sesuai dengan perkembangan industri. Berfokus pada bidang teknik, teknologi, bisnis, dan pendidikan yang dirancang untuk mengisi kekurangan tenaga kerja serta memastikan daya saing mahasiswa untuk berkarir dimanapun. Dengan kurikulum dan standar pengajaran yang berstandar Amerika, Sampoerna University menerapkan gaya belajar berbasis diskusi dan fokus pada pengaplikasian STEAM (science, technology, engineering, art & math).

Keunggulan lain yang bisa dirasakan oleh mahasiswa Sampoerna University adalah kesempatan untuk lulus dengan tiga gelar sekaligus. Dengan masa studi empat tahun, mahasiswa bisa meraih US Associate Degree, Bachelor Degree dari Amerika Serikat dan S1 dari Sampoerna University.

Mahasiswa bisa memilih untuk melanjutkan kuliah di 1 dari 1.000 universitas yang ada di Amerika Serikat dengan lebih cepat dan biaya yang harus dikeluarkan juga lebih terjangkau dibandingkan perguruan tinggi lainnya.

Ayo, daftarkan dirimu di Sampoerna University Education Expo 2016.
Dapatkan tips untuk meraih nilai tinggi dalam TOEFL & SAT, menulis esai aplikasi serta banyak kegiatan Science, Technology, Engineering, Art & Math lainnya.
Daftar sekarang, Gratis!

9 AM - 10 AM: Opening Ceremony by US Ambassadors Wife (Ibu Sofia Blake)
10 AM - 11 AM: Sampoerna University Programs
11 AM - 12 AM: Why I Chose the US: LSU Alumni Presentation
12 PM - 2 PM: Workshop: Smart Home Programming
2 PM - 3 PM: Louisiana State University and Oregon State University

Presentation
3 PM - 4 PM: Workshop: Clock Making

FAQs

Ingin menghubungi kami untuk info lebih lanjut?
Phone: 0821 62 800 800
email: info@sampoernauniversity.ac.id

WHEN
Saturday, March 5, 2016 from 9:00 AM to 4:00 PM (WIB) - Add to Calendar
WHERE
Atrium Sampoerna Strategic Square - , Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930 ID


Tags: