Sekjen Kemenag  Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Sekjen Kemenag Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Jakarta (Pendis) - Sekretaris Jenderal Kementerian Agama M. Nur Kholis Setiawan melantik empat pejabat eselon III dan tiga pejabat eselon IV. Pelantikan berlangsung di Operation Room Kantor Kemenag, Jakarta, Rabu (11/09).

"Kita semua sudah menyaksikan kesekian kali yang namanya pelantikan atau pengukuhan dalam Jabatan yang baru, baik itu rotasi maupun promosi. Hal ini adalah sebuah hal yang lazim di dalam sebuah organisasi,"kata Sekjen saat menyampaikan arahannya.

Sekjen meminta kepada pejabat yang baru dilantik dapat membawa diri dengan baik, sesuai garis reformasi birokrasi Kementerian Agama. Menurutnya, substansi reformasi birokrasi adalah merapihkan struktur sekaligus memperkaya fungsi. Dengan begitu, secara bertahap akan ada penghematan atau meminimalisir biaya birokrasi.

Lebih lanjut, Ia berharap para pejabat yang baru saja dilantik dapat membiasakan diri untuk mengadaptasikan diri dengan tugas-tugas yang baru. Karena kita ini sebagai ASN Kemenag, tentu tidak mungkin kalau kita lahir dibesarkan dan pensiun dalam satu wadah (satker) yang sama,ucapnya.

Mereka yang dilantik adalah pejabat Eselon III pada Sekretariat Jenderal, Ditjen Pendidikan Islam, dan Ditjen Penyelenggara Haji dan Umrah. Adapun pejabat eselon IV yang baru dilantik, semuanya akan bertugas di Setjen Kemenag. Sebagai saksi, Sekretaris Ditjen PHU Ramadhan Harisman dan Kepala Biro Kepegawaian Sekjen Saifuddin.
Berikut nama-nama Pejabat eselon III yang dilantik;

1. Ir. Hj. Sunarini, M.Kom, sebagai Kepala Bagian Data, Informasi dan Naskah Kepegawaian pada Biro Kepegawaian Setjen Kemenag;
2. Drs. Satriyono Eddy Pramiharso, sebagai Kepala Bagian Penatausahaan PNBP dan BLU pada Biro Keuangan dan BMN Setjen Kemenag;
3. H. M. Agus Syafi, S.Ag, M.Si, sebagai Kepala Bagian Umum pada Set.Ditjen Penyelenggara Haji dan Umrah.
4. Dr. H. Syafiuddin, M.A., sebagai Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum pada Ditjen Pendidikan Islam;
5. Lilies Suriany SA, S.Sos, M.IKOM., sebagai Kepala Sub Bagian Pengelolaan Data Kepegawaian pada Biro Kepegawaian Setjen Kemenag;
6. Muhammad Diansyah, S.Pd, M.M., sebagai Kepala Sub Bidang Forum Kerukunan Umat Beragama pada PKUB Setjen Kemenag; dan
7. Paulus Tasik Galle, S.S., LIC, sebagai Kepala Sub Bidang Pengembangan Dialog dan Wawasan Multikultural pada PKUB Setjen Kemenag. (Hikmah)


Tags: