Penerimaan penghargaan Keaktifan Transaksi Rekening Virtual Pengeluaran CMS Terbaik Kedua Tahun 2023 

Penerimaan penghargaan Keaktifan Transaksi Rekening Virtual Pengeluaran CMS Terbaik Kedua Tahun 2023 

Jakarta (Pendis) - Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Ditjen Pendis) Kementerian Agama RI telah meraih penghargaan Keaktifan Transaksi Rekening Virtual Pengeluaran CMS Terbaik Kedua dalam Pelaksanaan Anggaran tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta IV. 

Direktur Jenderal Pendidikan Islam, M. Ali Ramdhani menyampaikan bahwa penghargaan ini menunjukkan komitmen Ditjen Pendis dalam mengelola anggaran secara efektif dan efisien, serta menjaga transparansi dalam pengeluaran dana.

Ramdhani menyatakan bahwa prestasi ini cukup membanggakan karena menjadi bukti dari dedikasi Ditjen Pendis dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran dan pengelolaan keuangan di bidang pendidikan Islam. 

"Kami atas nama Ditjen Pendis akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung pengembangan pendidikan Islam di Indonesia," ujar Ramdhani di Jakarta pada Kamis (15/02/2024).

Ramdhani mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. Pengakuan dan apresiasi atas kontribusi semua pihak yang telah bekerja keras dan bekerjasama mengelola anggaran dengan baik. Upaya ini akan terus didukung agar terus berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk Kementerian Agama. 

"Kami berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Ditjen Pendis untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran dan pengelolaan keuangan di bidang pendidikan Islam," harapnya.

Beliau juga berharap penghargaan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Dengan adanya pengakuan dan apresiasi atas keaktifan transaksi rekening virtual pengeluaran CMS Terbaik Kedua, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung pengembangan pendidikan Islam di Indonesia.

Sekretaris Ditjen Pendis, Rohmat Mulyana menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan maksimal. Prestasi ini, menurutnya dapat diaraih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama yang baik antar semua pihak.

"Terimakasih atas kerja keras semua pihak, terutama pada bagian keuangan. Prestasi ini bentuk dedikasi dan hadiah atas kinerja yang baik," ujar Rohmat.