Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Barikan Secara Simbolis Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Barikan Secara Simbolis Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Batusangkar (Pendis) - Mengambil Tema "Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan" Dharma Wanita Persatuan Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar gelar berbagai kegiatan dalam memperingati milad DWP Ke -24 tahun 2023.

Ketua DWP UIN Mahmud Yunus Batusangkar Fitri Marjoni mengatakan perayaan kegiatan untuk memperingati HUT DWP ke 24 tahun 2023 ini, pertama diawali dengan senam sehat bersama keluarga besar UIN Mahmud Yunus Batusangkar yang dilaksanakan Rabu, 12/12/23.

“Disamping senam bersama kita juga pemeriksaan kesehatan gratis untuk seluruh anggota DWP UIN Mahmud Yunus Batusangkar”

Kegiatan kedua berupa Peringatan HUT DWP ke-24 tahun 2023 ini sekaligus penyerahan sembako kepada kaum dhuafa yang ada dilingkungan sekitar kampus, “ucap ketua DWP”.

Fitri Marjoni berharap, pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT DWP ke 24 di UIN Mahmud Yunus Batusangkar dapat membangun ketahanan perempuan Indonesia, sesuai tema milad Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan.

Hal ini akan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga kita masing-masing, “tutup Ny. Fitri Marjoni".

Sementara itu penasehat sekaligus Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc mengucapkan selamat Milad DWP ke- 24 tahun 2023, saya menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan dalam menyongsong Milad ini.

Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum Peningkatan Kinerja dan Kreatifitas setiap anggota DWP, sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas dan mandiri tentunya di UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

Lebih lanjut Prof. Marjoni menyampaikan, jadikan milad ini menentukan karakter bangsa kedepannya, ini adalah keberlanjutan dan juga tantangan ibuk-ibuk untuk bisa menjamin karakter anak-anaknya dimasa depan.

“Ibu – ibu adalah yang akan memberikan warna ke dunia ini, dengan makna-makna yang luar biasa dan juga menjadi menyeimbang bagi suaminya dalam menjalankan aktifitas terutama di UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Ini akan memerlukan energi, waktu, kekokohan prinsip dan tujuan kehidupan di Indonesia ini” tutup Prof. Marjoni”(Doni)