Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman MAg melantik Drs. Khatib A. Latief, M.LIS sebagai Koordinator Pusat Career Development Center (

Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman MAg melantik Drs. Khatib A. Latief, M.LIS sebagai Koordinator Pusat Career Development Center (

Banda Aceh (Pendis) --- Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Dr Mujiburrahman MAg melantik pejabat administrator, dosen dengan tugas tambahan dan jabatan fungsional dosen di lingkungan kampus tersebut, Jum'at (29/9/2023).

Prosesi pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara digelar di Ruang Sidang Lantai III Gedung Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Turut menjadi saksi Wakil Rektor II Prof Dr Khairuddin MAg dan Kepala Biro AUPK Dr H Iqbal SAg MAg.

Dalam amanatnya, Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Dr Mujiburrahman MAg menegaskan bahwa jabatan adalah amanah, oleh karena itu amanah jabatan apapun yang diemban harus dijadikan sebagai satu kesempatan untuk pengabdian.

"Jabatan adalah amanah yang diberikan lembaga dan negara. Tolong dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apalagi kita sudah mengucapkan sumpah jabatan," pesan Rektor Prof Mujib usai melantik para pejabat administrator, dosen dengan tugas tambahan dan jabatan fungsional dosen di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Jum'at (29/9).

Lebih lanjut, Prof Mujib mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar mengemban amanah ini dengan baik dan senantiasa mengabdi kepada lembaga, karena sekecil apapun kontribusi dalam menunaikan tugas dan kewajiban akan memberikan pengaruh yang positif untuk kemajuan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

"Berkembang atau tidaknya lembaga ini tergantung kepada seluruh sivitas akademika UIN Ar-Raniry. Sekecil apapun perannya, semua mempunyai kontribusi. Dan sekecil apapun kontribusi dari kita akan berpengaruh kepada pengembangan lembaga ini ke depan," ungkap Prof Mujib.

Mereka yang dilantik sebagai pejabat administrator, dosen dengan tugas tambahan dan jabatan fungsional dosen di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh sebagai berikut: 

  1. Drs. Khatib A. Latief, M.LIS.​​​​​​ sebagai Koordinator Pusat Career Development Center (CDC) pada Lembaga Penjaminan Mutu UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
  2. Nurullah STH MA. sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Standar Mutu pada Lembaga Penjaminan Mutu UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
  3. Sri Mulyani, S.Ag. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah dan Hukum.
  4. Bukhari, S.Ag., MA.​​​​​​​ sebagai Ketua Laboratorium Tata Usaha Fakultas Syaiah dan Hukum,
  5. Khairina SPd MPd sebagai Jabatan Fungsional Dosen
  6. Drs H Marzuki A MA sebagai Jabatan Fungsional Dosen
  7. Dr Efendi MSi sebagai Jabatan Fungsional Dosen
  8. Yusnaidi Kamaruzzaman Lc MA sebagai Jabatan Fungsional Dosen