FSEI IAIN SAS Babel Lakukan Tandatangan MoA Dengan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember

FSEI IAIN SAS Babel Lakukan Tandatangan MoA Dengan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember

Bangka,(Pendis). Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN SAS Bangka Belitung melaksanakan penandatanganan Memorandum Of Agreement (MOA) dengan Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, yang dilaksanakan pada Hari Selasa 28 Mei 2024  bertempat di Aula Gedung Terpadu Lt2 IAIN SAS Babel.

Kegiatan penandatangan MoA ini di Hadiri Pimpinan fakultas mulai dari Dekan Iskandar, , Wakil Dekan I.Rahmat Ilyas ,Wakil Dekan II. Hendra Cipta , Para Kaprodi, Sekprodi, kepala laboratorium, serta tenaga kependidikan yang ada di FSEI IAIN SAS Babel

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerjasama antara sesama fakultas syariah PTKIN untuk mensinergikan potensi masing-masing pihak guna memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pengembangan akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berbasis pada implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), selain itu juga penandatangan MoA ini  dapat meningkatkan pelaksanaan program-program pengembangan kelembagaan khususnya di bidang pengembangan akademik, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam pemaparannya Wildani Hefni, selaku dekan fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dan kesedian FSEI IAIN SAS Bangka Belitung dalam pelaksanaan MoA ini.

Dalam sambutannya Dekan FSEI Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas tawaran fakultas syariah UIN KHAS jember menjalin kerjasama guna meningkatkan potensi institusi masing-masing. Diharapkan kegiatan MoA ini memberikan peluang bagi kita bersama untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kita bersama.(*)