Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Ali Ramdhani

Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Ali Ramdhani

Jakarta(Pendis)—Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Ali Ramdhani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kerjasama dengan pihak media selama kurun waktu tahun 2023  lalu.

Dia berharap, di pembuka tahun 2024 hingga tutup tahun 2024 ke depan kolaborasi antar kedua belah pihak dapat terus terjalin dengan baik, atas nama ilmu dan pengetahuan.

"Tahun 2023 seperti rollercoaster, penuh ketegangan. Tapi hasilnya kami berhasil meraih sebagai pengelolah  website terbaik dan pengelolah sosial media terbaik di lingkup Kemenag," kata Muhammad Ali Ramdhani dalam "Ngobrol Pendidikan Islam (Ngopi)” di Penang Bistro, Jl. Kebun Sirih, Jakarta, Senin (15/1/2024) siang.

Sebelumnya Muhammad Ali Ramdhani menjelaskan dalam rangka optimalisasi dan sinkronisasi peran Kehumasan pada  Subbagian Humas dan Publikasi Bagian Data, Sistem Informasi dan Humas Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, juga berharap kerjasama tidak berhenti dalam tataran permukaan belaka.

"Sebenarnya, tidak ada isyu apapun, kecuali ucapan terima kasih atas kebersamaan selama ini," katanya lagi sembari menambahkan, ihwal Dana BOS yang cepat turun di awal tahun terutam kepada sejumlah pesantren, menurut dia, karena Kemenag RI hanya ingin melayani dengan cepat.

"Bahwa kita hanya ingin bekerja dengan baik," pungkasnya di dampingi sejumlah pejabat Ditjen Pendis. 


Tags: # Humas